Best Manufacturing Practices

Posted by : Excellence Manufacturing Practices Wednesday 18 September 2013

KEBUN TuLIP NLP

Selamat datang, Sahabatku :)

Selamat datang di kebun TuLIPBerhasil®. Kebun yang digadang akan menjadikan tempat menebar benih nilai baik dalam membangun keberdayaan diri kita bersama.

Saya mengucapkan terima kasih kepada para Guru-guru HEBAT yang pernah saya tatap, pernah saya dengar suaranya, pernah secara langsung saya timba ilmunya.. maupun kepada mereka para guru yang duduk terus menerus menebar kebaikan di meja-meja situs jaring langitan ... Terima kasih ya, Alloh telah Engkau karuniakan dan pertemukan hamba dengan mereka :) sungguh berkah yang luar biasa dariMu :)
Terima kasih yang tak terhingga kepada penemu, penggagas dan guru-guru HEBAT NLP: Dr.Richard Bandler, Prof.John Grinder, Robert Dilts, Michael Hall, Steve Andreas, Conirae Andreas, Joseph O'Connor, Tom Best, Jan Prince, Charles Faulkner, R.H. Wiwoho, Krisnamurti (sang Bidadari Words, mindset motivator), Coach Cahyadi, Coach Erni JK :)

Dan kita akan bersama-sama membaca. 
Dan berbincang tentang sumber daya yang ada di dalam diri Anda sehingga Anda menjadi pribadi beruntung karena mampu mengelolanya menjadi nilai tambah yang bisa dipanen oleh orang-orang yang Anda kasihi dan orang-orang dekat ... dan juga mereka yang bertandang ke kebun TuLIPBerhasil® ini untuk relaks... sejenak setelah duduk slonjor.. menyatukan huruf demi huruf sehingga menjadi kalimat yang akan Anda maknai dengan pemahaman yang Anda miliki. 

Dan mungkin sebelumnya sahabatku membawa beban di pundak... saat membaca tulisan ini dan tulisan-tulisan dalam TuLIPNLP bogspot ini menjadi bangun ... dan bangun untuk bergerak meski sedikit atau bergerak banyak ... dan terdorong ... dan termotivasi.. 
Saya paham pada sebagian kelelahan Anda karena beban dan sebagian lagi keinginan meletakan beban itu ... dan letakan saja bila Anda ijinkan ... Dan silakan Anda pilih energi mana yang mendorong Anda untuk meringankan langkah Anda, Anda adalah masternya. 

Saat ini atau besok, akan menjadi hari yang sama bila yang kita lakukan adalah hal yang sama. Kebingunan akan kesadaran... ketidaktahuan akan ketidaksadaran... dan menjadi memudar seiring detik dan menit yang menemani Anda. Dan perlahan lamat-lamat itu sekarang akan menjadi semakin terang, semakin jelas terlihat bergeser menjadi tahu dan sadar. ... Dan menjadi tahu dan sadar akan menghantarkan kepada ketrampilan dalam menghidupi hidup yang Anda miliki .. dan bergeser sebagian demi sebagian... sebagian masih berfikir.. sebagian binggung ... sebagian lagi memahami, bahwa hidup adalah untuk hidup yang lebih baik. Hidup perlu isi dengan rencana-rencana baik. Dan hidup menjadi berarti ketika tindakan menjadikan Anda beroleh hasil. Dan hasil itu dapat dimanfaatkan orang lain, menjadi manfaat... bila itu terjadi sekarang dan esok dan terus dan terus... saya percaya Anda adalah pribadi beruntung karena Anda mampu membagikan sumber daya Anda ... dan memindahkan nilai baik itu kepada orang lain... menjadi berkelimpahan ... seperti sungai yang mengalirkan air. Sebelum dirinya sampai ke hulu pantai, dirinya telah membagikan manfaat disaat perjalanannya... BERKELIMPAHAN...

Ini adalah blogspot tentang NLP yang saya percayai akan memberikan manfaat. Baik dari segi isi maupun nilai-nilainya. Mengapa? Sebab telah saya niatkan dan saya telah upayakan menjadi tulisan-tulisan dengan kesungguhan berbagi daya pengetahuan. Sebagian lagi masih berfikir, dan saya tahu Anda sudah mengerti bahwa NLP bila pun belum paham... sekarang Anda akan membacanya... silakan keluarkan suara dari mulut Anda, BAHWA Anda mau mempraktekan apa yang Anda ketahui.. sehingga Anda menjadi PRIBADI yang PRACTITIONER .. mampu mempraktekan pengetahuan ke dalam sendi kehidupan sehari-hari menebar berkah dan manfaat!

Ya, BENAR! Bila Anda jeli, Anda akan mendapati isi dari Blogspot ini adalah MATERI NLP MASTER PRACTITIONER dan itu bisa Anda unduh gratis dan Anda beroleh ilmu dengan cuma-cuma. Silakan Anda simak dan nikmati sajian tulisan sepanjang blogspot ini.

Yo... kita baca bersama-sama isi dari rangkaian topik tulisan yang akan Anda dapati dalam blogspot ini.

(1) Empat pilar NLP
(2) Intention dan motivation
(3) Feedback
(4) Presupposition
(5) NLP Model Communication
(6) RAS (Reticular Activating System)
(7) Building Rapport Pacing Leading
(8) Sub-modalities
(9) Preference Representational System
(10) Eye Accessing Cue
(11) Sensory Acuity
(12) Multiple Perspective; Asosiasi & Disosiasi
(13) Anchoring
(14) Chunking
(15) NLP Neuro Logic Level
(16) Deep Structure Model
(17) Wellform outcome
(18) Meta Model
(19) Milton Model
(20) .... dan masih banyak yang lainnya... yang terkait dengan pembekalan.. dan materi NLP Master Practitioner

Menyatukan huruf, kata dan kalimat menjadi tulisan sudah tentu memerlukan waktu. Ke 19 topik tersebut telah selesai ditulis... tinggal saya unggah... semoga segera dapat selesai.. tulisan 20... dan seterusnya akan menjadi semakin menarik.. karena masih banyak bahasan yang sunggu luar biasa bagi Anda. Saya tulis ini untuk Anda... kalaupun Alloh memberikan rejeki karena tulisan ini :) itu yang saya harapkan. 

Saya niatkan sebagai intensi saya dalam membangun persahabatan dan menapaki perjalanan dalam kehidupan ini ... berbagi manfaat ... berbagi kasih... kemurnian ...
Semoga ketidakselarasan yang saya miliki sekarang ini menjadi terkoreksi karena niatan kebaikan ini .. karena tindakan menjadi pelajaran dan pembelajaran menjadikan kebaikan dan semakin damai dalam memerankan peran yang Alloh berikan kepada saya dan Anda ... kita menjadi mampu bertindak memerankan peran terbaik yang Alloh telah berikan kepada kita dan kita menjadi maksimal dalam mengupayakan nilai baik bagi sesama ... menebar manfaat... menuai manfaat bersama-sama ...

Bismillah...

Salam Berdaya Produktivitas dalam damai sehat bahagia,
Wawang Sukmoro
@TuLIPBerhasi
+62 816 729301
wsukmoro@gmail.com
facebook: WawangSukmoroMotivatorProduktivitas




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitor

Coach & Facilitator

Coach & Facilitator
Wawang Sukmoro Motivator Produktivitas

TURNING LOSS INTO PROFIT

TURNING LOSS INTO PROFIT
Buku Tentang MOTIVASI PRODUKTIVITAS

100% Charity BUKU BERHASIL

100% Charity BUKU BERHASIL
Unduh Gratis at SCRIBD.com

Twitter

Blog Archive

- Copyright © NLP Indonesia Berdaya -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -